Saturday, August 28, 2010

pergaulan anak muda :(

kemarin tepatnya ada temen koko yang ultah. waaah sweet seventeen cui. gimana gak seneng, ktp + sim masuk dompet. akakak. yap buat ukuran cewek, ultah umur segini emang penting banget. pas gue ngetik ini keadaan gue udah ngantuk mungkin beberapa kejadian pas kmrn itu gue udah lupa" inget. :D terkantuk" bikin kayak gini. cuman 1 hal yang gue inget dari hal gitu.

umur 17 tahun, umur yang rentan terhadap pergaulan yang cukup bebas di luar sana. mungkin di bawah 17 tahun pun pergaulan kita uda strict banget sama orang tua, tapi di umur 17 ini, orang tua udah angkat tangan. gue cuman keluarin unek" gue aja, bagi yang kurang berkenan gue minta maaf :)

jadi gini, gue baru tau kalo di setiap akhir acara sweet 17 selalu ada waktu untuk "clubbing". yap tempat dimana kita merayakan penambahan 1 umur ini berubah menjadi tempat dimana lampu warna warni itu menari" di atas kita. dendungan musik keras, bikin telinga pengan. karena gak biasa, gue merasa aneh aja.

gue sempet loncat" sempet gila. ampe keringet ngucur dari pori" keluar mencari tempat untuk meresap. yap itu baju gue.akakaka. selama 30 menitan gue akhirnya berhenti. kaki sakit, karena loncat" make sneaker yang jarang gue pake :D

dan bla bla bla, gak usah gue ceritain karena kejadian seperti itu aja :) tapi ini 1 hal yang gue merasa yang lain jingkrak" disana itu kayak penari bayaran. kenapa ? soalnya mereka jingkrak" keluarin kringet sia" untuk dapet segepok duit. yap, itu terbilang banyak. tapi apa perlu ampe segitu ?

gue ngerasa kalo ending dari acara itu malah mengajarkan kita untuk pergi clubbing. apa clubbing itu berbahaya ?? IMHO, itu relatif. bisa bahaya atau tidak tergantung kita melihat dari pergaulannya ada yang emang baik ada juga yang jahat. ini hanya menurut gue. bagi yang gak suka harap jangan dibaca full karena akan bikin benci sama gue :) no offense :D

gue berharap aja, acara seperti 17 tahunan itu diisi sesuatu yang baik. misalkan acara + makan" endingnya pergi ke kolong jembatan atau sebagainya untuk bagiin makanan. atau langsung bubar setelah game. latihan clubbing perlu ? gak perlu lah yah :D

itu semua kekecewaan gue dan juga harapan gue untuk kedepan. maaf sekali lagi kalo ada yang kurang berkenan :D

GBU all :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...