Monday, August 16, 2010

Smile :)

belakangan ini gue lagi suka senyam senyum sendiri, bukan karena gue gila. tapi karena gue lagi menyebarkan senyuman indah gue :) :D

senyum, apa sih artinya ? senyum itu sebuah gerakan mulut yang membentuk u namu tidak sempurna, lebih lebar lagi. apa manfaatnya ketika kita senyum ?
1. org lain akan tersenyum untuk kita
2. rasa bahagia yang muncul tiba-tiba
3. rasa percaya diri yang tinggi.

apa yang pertama bisa dilakukan oleh seorang bayi selain menangis ?
jawabannya : TERSENYUM :)

yah betul tersenyum, sebuah hal simple yang sering dilakukan orang ketika mereka sedang bingung; gugup saat di depan kelas; menyapa; berbuat licik. menurut gue (IMHO) senyum itu dibagi menjadi 3 grup.

1. senyum bahagia :)
- artinya sama dengan senyum. senyum ini yang paling sering ditemui. karena hanya membentuk u tak sempurna di bibir :)

2. senyum licik >:)
- artinya, sebuah senyum yang diberikan ketika kau telah melakukan sebuah kejahatan. biasanya ditandai dengan asli yang naik atau mengkerut (cth:liat sinetron Indonesia >:) )

3. senyum lebar (my favorite :D)
- artinya, sebuah senyuman yang diberikan bersamaan dengan unjuk gigi :D:D. senyum yang lebar membentuk huruf D.

ada beberapa kalimat yang gue comot asal, gak tau inspirasi atau copy paste. source : gak tau, apa yang lewat di kepala gue comot dan ketik :D

- tersenyumlah, maka orang akan tersenyum untukmu :D
- senyumlah di kala duka dan suka karena ia menenangkanmu :D
- menyapa dengan senyum saja sudah cukup :)
- senyum itu sehat :)
- . . .

gak banyak kalimat yang terpintas di otak gue saat ini, kalo bisa update gue bakal update :) penjelasan selesai sampai sini, dan gue mau katakan satu hal :

Tersenyumlah, maka orang akan tersenyum untukmu
buatlah orang tersenyum karena senyummu yang melegakan hati mereka
keep smile :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...