Wednesday, February 15, 2012

15th february 2012

H+ 1 Valentine, aroma valentine masih terasa. Walau mungkin prakteknya udah gak berasa sama sekali... Sekolah hari ini, tampak begitu membosankan, terutama pas english. Yah lagi ngebahas soal novel dan analisisnya yang butuh konsentrasi, sedangkan konsentrasi gue sudah mau mencapai 0.

Eniwei, gue dapet.... Coklat lagi hari ini \(*v*)/

Coklat dari neng Andrea dan neng Anita, thanks yah :)

Awalnya gue cuman bercanda minta coklat sama Anita, eh dikasih beneran :| Emang udah takdir buat dapetin kali yah..

Eniwei, sebentar lagi gue mungkin bakal jarang banget update blog dikarenakan kesibukan yang menjadi-jadi. Tapi gue akan terus berusaha buat update. Nyehehehe, walau gak pernah ada yang baca blog gue, gue tetap setia buat bikin post baru :P

And, Good night :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...