Saturday, November 12, 2011

Malming, Episode 7 - Last Man Standing


Udah nge-skip 1 minggu gue melewatkan new post saturday night, hari ini pun gue kemungkinan bakal ngeskip lagi. Jadi gue post ini pagian :) but, gue publish pas malem :D

So, in this episode i would like to post something about Last Man Standing. Bukan berarti lo menjadi petarung, bukan loh. Dalam arti lain, jangan mudah menyerah.

Kebanyakan dari kita, pas udah ngeliat sesuatu yang gak mungkin, biasanya malah akan mundur atau malah ninggalin, tapi ada juga yang tetap maju tetapi berhenti di tengah. Quitter, mereka itu disebut quitter.

Jangan menyerah, mungkin kalian uda sering banget denger kalimat itu. Yep, gue sendiri udah sering banget denger kalimat itu, diucapkan berkali-kali ampe gak berasa artinya lagi. Tapi ada benernya juga jangan menyerah.

Pengalaman gue, waktu itu lagi ul kimia, dilakukan dalam 2 sesi. 1 kelas gak ada yang bisa, seriusan, yang paling pinter aja dapet 6 kalo gak salah. Dengan muak melas gue coba bujuk gurunya buat ngasih tau jawabannya. Akhirnya, ada beberapa anak yang udah nyerah, mereka kasih lembaran dan pergi ke luar kelas buat makan. Awalnya, gue juga udah mau berhenti, but entah kenapa gue memilih buat jadi orang terakhir yang ngasih lembarang ulangan itu. Guess what ?

Setelah di kelas tinggal 6 orang (termasuk gue), bu gurunya ngasih kata kunci gimana ngejawabnya. Wow, gak nyangka kan ? sebagai orang terakir di situ gue ngerasa seneng banget :) walau akhirnya gue juga dapet jelek karena gue gak belajar :p (tapi bukan berarti lu selalu mengharapkan bahwa guru bakal kasih jawaban ke elu, always be well prepare :P)

So, be the Last Man Standing, apapun terjadi, tetaplah jadi orang yang terakhir menyerah :)

Sekian guys :) semoga post bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...