Saturday, November 26, 2011

Sabtu Sabtu, AAAAAAAARGH !

sabtu, sabtu, sabtu, sabtu, sabtu, AAAAAAAAAAAAARGH #random


hari ini gak ada saturday night edition, why ? gue masih blm menemukan topik yang bagus untuk diperbicangkan dan disharing :# well, karena keterbatasan ilmu juga dalam hal mencari topik, gue mau sedikit menyinggung perihal edisi saturday night gue :)

mungkin ada beberapa orang yang menganggap bahwa saturday night itu adalah cerminan dari diri gue (gue PD :3) atau nasehat dari gue atau yang lain. Sebenernya saturday night gue buat dengan tujuan untuk nge-share apa yang udah gue dapet dari orang dan gue kasih ke elu, bukan sebuah nasehat, tapi kalo emang lo ngeliatnya sebagai suatu nasehat yah bagus buat elu juga :)

Jadi, kalo ada yang mikir gue cuman bisa ngomong doang, karena in the real life, sikap gue itu gak sama dengan isi dari blog gue ini yg bagi beberapa orang terlihat seperti "ceramah", :) lo salah besar, karena gue ngeshare bukan bernasehat dan berharap lo semua jadi kayak gue, gak sama sekali :)

Sekian dari hari ini, post kali ini totally gak bermanfaat, hanyalah sebuah sepasang kalimat biasa aja. Good night everyone B-)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...