Sunday, January 8, 2012

Last Day

"Uyeeeeee, bentar lagi sekolah. Sekolah wuhu sekolah o yea." Jarang ya, kalau udah deket tanggal masuk sekolah ada pelajar yang semangat banget masuk sekolah. Tapi kalau udah mau deket liburan, senengnya setengah jalan. Besok adalah hari sekolah dan hari ini adalah hari terakhir libur. Sedih gak yah? Ogah :3

Rutinitas yang paling kebanyakan dibenci orang (re:sekolah). Entah mengapa di satu sisi, gue juga benci banget sekolah. Pas tugas lagi numpuk setinggi cintaku padamu *ea*, atau pas lagi ada masalah di kelas yang bikin muak seperti ngeliat muka kamu *ea*. Kehidupan sekolah yah kehidupan as usually :3 Naik turun kayak iklan chitato. Tapi di sisi lain juga, gue ngerasa excited banget :3 Berasa bakal ada sesuatu yang baru yang bakal gue hadapin. Memang terdengar aneh, karena rutinitas akan terus sama setiap saat, namanya juga rutin-itas.




I don't know, atau mungkin gue aja yang ngerasa kali yah. Nyadar gak setiap hari yang kita lewatin di sekolah itu gak selalu sama, walau secara garis besar itu sama, tapi secara terperinci beda setiap harinya. Hmm, gak semuanya enak kok, gue juga tau :3


But, tergantung dari mana lu ngeliatnya. Kalau hati lu di hari itu emang lagi gak enak, semua keadaan atau siapapun di sekitar lu bakal menjadi negatif di pikiran. Alhasil jadi badmood seharian. Coba kalian perhatikan setiap keunikan hari lo di sekolah :) Mau yang negatif atau positif, yang bikin marah atau seneng atau sedih, yang bikin lo galau atau gak, semuanya itu beda :3 Ketika kau berjalan, kau sedang menorehkan sejarah baru dalam hidupmu :D

Melihat hal positif itu gak salah kok, gue juga sedang berusaha. Setiap dapet masalah atau sesuatu yang bikin marah, coba liat positifnya. Gak ada positifnya? Jangan diambil pusing permasalahannya, cari kesibukan atau Hangout Sama Temen lu :3 Obat yang paling enak emang ada di sahabat atau keluarga. Lagi badmood? Galau di tengah hujan? Mending jalan-jalan sama orang yang lo sayangi :)

Jadi, be well prepared kalau kata guru gue :) Kalau emang lagi badmood, yah sebaiknya kasih tau orang-orang di sekitar lu, supaya mereka gak ngelakuin sesuatu yang bikin lu makin badmood. Mereka juga akan ngerti, kalau gak ngerti ditempeleng pake golok aja sampe ngerti :P Sekian dari post singkat gue :3, Good luck buat hari esok, hari sekolah. UYEEEEEEE, sexy LOL. Anw, belakangan gue suka ngmg sexy dimana pun, jadi jangan kaget gue teriak sexy-sexy kalau di sekolah :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...