Sunday, January 1, 2012

New Year Celebration

Perayaan gue berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, gue biasanya yang selalu sakit. Tahun 2008 if i am not wrong, gue kena DBD pas lagi tahun baruan, so sad. Tadi malem aja, kaki gue sakit dan gue harus bertahan berdiri dengan kaki sakit. Ternyata, rasa sakit itu terkalahkan oleh rasa gila gue pas perayaan tahun ini :)

Gue dinner bersama beberapa awak rumah gue, cici gue, sodara dan oma gue. Dinner di Hanamasa dan berakhir ke perum hunting buat kembang api dan terompet. Finally, setelah 30 menit-an muter dari islamic ke perum, gue menemukan kembang api. Tante gue turun tangan buat tawar menawar, maklum gue pria yang kurang bisa menawar karena gue baik hati #halah.

Sayangnya gue gak ada foto selama di hanamasa, adanya saat gue menggila bersama dengan saudara dengan narsis di depan kamera :3


Kenakalan anak jaman sekarang


Mejeng bareng sodara gue
Cewe itu cowo, cowo itu cewe

Inilah ninja style, turtle ninja

Setelah itu kami berpikir buat foto yang sambil loncat. Ternyata gak segampang kalo ngeliat orang. Gue butuh kira-kira 10 foto lebih buat dapetin, tapi akhirnya kita nyerah. Kita foto-foto diliatin satpam yang patroli malam, hehe. Artis lagi foto.





Inilah foto terakhir gue

Inilah foto-foto selama gue celebration, walau mungkin gak seasyik sama yang kalian dapetin. Jalan-jalan ke luar negeri, nikmatin dinginnya musim dingin dan nonton kembang api yang brilian. Tapi gue masih ngerasa, ini momen yang tergolong eksklusif bagi gue, karena jarang gue bisa dapetin :)

Sekian, gue berharap your celebration juga menyenangkan :) and your wishes become true in this year.hehe.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...