Friday, May 31, 2013

BLOGGER!! HAWU! HAWU! HAWU!

Kalau boleh tau, kenapa sih alasan kamu ngeblog?
Awalnya, gue berencana hanya untuk have fun aja. Mengekspresikan apa yang ada di otak gue, lewat kalimat-kalimat yang sudah terpilih. Namun, belakangan, gue ngerasa gak ada tujuan gue ngeblog. Semakin lama, postingan gue makin jarang, makin banyak godaan buat berhenti ngeblog. Padahal, blog ini udah jadi saksi biksu perjalanan cinta gue. Gak cuman itu, gue ngerasa, Gue butuh lebih dari ini. Gue butuh komitmen. Gue belum mau nikah, tapi gue butuh komitmen.

Beruntung, I found this.
Cayang, akhirnya aku menemukanmu :3
Bloggers' Shout Out adalah sebuah organisasi maya, dimana tempat berkumpul para blogger-gue percaya-kreatif di Indonesia. Tujuan dari organisasi ini sangat simpel, kami mau memperindah google Indonesia dengan artikel bermanfaat dalam bentuk Blogger Campaign. Jadi, Blogger Campaign ini tuh kayak kita kampanye, bedanya lewat blog. Ada tema-tema tertentu yang perlu kami buat untuk berkampanye. Tentu aja kampanye bukan politik, tapi mengenai moral bangsa. Hehe.



Ah elu, pasti ini cuman jadi ajang ngejer trefik biar blog lu terkenal kan?
Followers? Gue rasa semua orang pengen punya kok, tapi beda kasus sama gue. Gue bukan ngejer followers,  gue cuman ngejer cewek idaman gue.

Bohong! Kalau begitu, kenapa lu mau join ke BSO?
Hmm, pertanyaan yang cukup berat untuk dijawab. Kira-kira kalau jawaban gue benar, gue dapet hadiah apa? Nyahahaha. Jadi gini, ini semua berawal dari komitmen. Gue rasa, gue butuh jalur tetap sekarang. Gak bisa cuman asal nulis blog, nyampah di internet ngomongin sesuatu yang galau-galau. Gue rasa, banyak banget blog yang isinya curhatan semua atau blog yang isinya cuman hasil copas dari wikipedia. I need something different, dan gue gak bisa sendiri. I need community. Maka dari itu gue join ke BSO. Di BSO ada wadah dimana lu bisa ditampung, nyumbang aspirasi, dapet benefit++, pengalaman baru, referensi baru, dan yang paling penting blog lu gak akan jadi sampah doang. It will be turn to be a creative blog.

Ada pesan terakhir?
Semoga gue bisa berkembang di BSO ini, dan kalian akan merasakan perbedaannya! Toh, ini semua akan berjalan dengan baik, jikalau gue punya komitmen. Jadi dulu itu manusia yang mau menikah, butuh komitmen dari dua insan, tapi ini semua gak akan terwujud tanpa komitmen.

So Blogger, what is you profession?
HAWUUH!! HAWUUH!! HAWUUH!!

“Don’t focus on having a great blog. Focus on producing a blog that’s great for your readers.”
- Brian Clark -

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...