Saturday, May 11, 2013

Malming, Episode 26

Bonsoir!

Gue lagi suka banget dengerin lagu ini. Kalian boleh bilang gue telat, kampung, gak modal, ganteng, baik, teladan, punya badan bagus atau apapun asal bukan kata kasar, GUE TERIMA. Iya, gue terima dengan ikhlas. Gue sadar bahwa gue itu ganteng, rupawan, baik, dermawan, buronan cewek-cewek cakep manusia yang bisa aja jadi manusia paling hina. Kenapa? Gak tau sih, cuman orangkan suka asal-asalan gitu kalo ngasih predikat ke orang lain. Lalalalalala. Seriusan, dengerin ini deh.


Gue percaya dan jamin, lu tau lagu itu, kecuali buat kamu yang selama ini tinggal di goa bersembunyi dari rasa patah hati, takut, kekelaman, sunyi, gelap, galau, cinta, hujan, mendung, matahari dan Keberanian. *korbankebanyakangula

Berbicara soal cinta ... Ah ganti topik, jangan soal cinta entar gue galau sendiri. Soal apa ya? Hmm, belakangan ini gue sedang berjuang untuk bisa konsisten ngeblog. Kenapa? I don't know for sure. Yang gue inget adalah gue meninggalkan blog ini dengan sebuah kekosongan. Hampa. Gelap. Sunyi. Galau. Cinta itu buta(?) Pokoknya ada yang janggal gitu. Sekarang, gue berusaha untuk mengisi kekosongan itu - kok gue terdengar kayak pacaran sama blog gue? *FOREVER-ALONE* - dengan mengganti beberapa sudut blog gue. Semua ini adalah proses, proses untuk menjadi sebuah hal yang lebih baik. Did you ever wonder, gimana sih bentuk blog gue pertama kali? Well, click THIS ini adalah blog jadoel gue, yang pada saat itu gue berpikir bahwa blog itu isinya harus berita-berita yang gue ambil dari k*mpas. Lol. Lucu kan? Terus gue mau delete accountnya, tapi gue lupa secara pasti gue pake email apa buat register dan passwordnya. Maafkan atas kebegoan gue.

Eniwei, gue baru aja mencoba untuk mewudjukan salah satu mimpi gue, yaitu jadi tukang dokumentasi. Sebenarnya, predikat itu udah gue dapet ketika gue kayak youtuber yang selalu ngerekam dengan ipod butut gue. Beberapa waktu lalu, gue upload sebuah video dokumentasi pertama gue. Liat dan enjoy. Subscribe ke channel gue dan like ya :3 Enjoy.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...