Friday, May 24, 2013

MISSION ACOMPLISHED !!

MISSION ACOMPLISHED!

Aaaaaaaaaaa :3
Ada yang ngasih gue Pocari! Pas banget gue lagi diare.

Bagaimana perasaan kamu pas buka surat?
Jujur, gue deg-degan banget. Begitu dibuka, wah, bersyukur banget. Gue lulus dengan nilai yang tidak diketahui.

Setelah itu, apa yang kamu lakukan?
Loncat-loncat kegirangan kayak anak yang terkejut karna ngeliat mayat di tong sampah. Update line, terus upload foto ke instagram, tanya temen yang lain. Loncat-loncat lagi kayak orang gila. Pulang, main sampai malem.

Ada yang mau disampein?
Video dibawah ini udah gue buat jauh sebelum pengumuman ini dengan harapan gue akan lulus UN. Gue berjanji pada temen gue, begitu gue lulus gue akan publish video memalukan aneh ini. Silahkan menikmati :)



:3

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...