Saturday, September 7, 2013

Malming Episode 27

Bonjour!

Musim kuliah udah dimulai bung. Mestinya sih udah dimulai kecuali kayak gue, mahasiswa yang kejebak ngambil intake terakhir dan berakhir jadi pengangguran. Pathetic. Musim kuliah itu bisa jadi sesuatu asyik tapi juga bisa jadi sebuah hal yang kurang asyik. Kenapa? Karena lu harus ngalamin LDR kalau misalkan pasangan lu memutuskan untuk jadi calon diaspora. LDR itu indah.

Post kali ini gue terinspirasi dari ketikan temen gue, seorang blogger juga yang sedang jatuh cinta dan seorang calon diaspora. Lihat ketikannya deh, disini. Dia ngasih beberapa langkah buat bisa pdkt sama seorang cewek. Menurut gue sih masuk di akal juga, dan tanpa sadar gue ngelakuin beberapa hal itu. Hahahaha. Masa lalu. Nah, selain dari step yang dia kasih, gue mau kasih sebuah langkah baru buat elu cari ikan di laut. Buat elu yang masih nunggu siapa sih jodoh lu di kuliah, cobain cara ini deh.


Tunggu pas lagi ada acara festival internal gitu. Trus pura-pura kalau hp lu mati, then take the chance Beibeh! Eh bentar, lu ngerti sama videonya kan? Gue yakin iya, kita kan jago bahasa inggris. Hahahahaha. Well, good luck on your hunt. Shoot and kiss and run. Jerk. Bonsoir pals!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...