Tuesday, September 10, 2013

Movie Review: Planes (2013)

Planes (2013)


Rating: 7/ 10
Plot: 7/ 10
Expert rating: 4.6/10 - source: http://www.rottentomatoes.com/m/planes/

Hari ini gue pergi nonton film ini, sendiri. Sayangnya, pilihan gue untuk pergi nonton sendiri sedikit bikin gue ngiri sama orang di sebelah gue. Kebanyakan mereka adalah couple atau yang sudah berkeluarga. Bagi lu jomblo yang lagi pdkt, nonton film ini bisa menambah peluang pdkt lu semakin banyak. Kenapa? Film ini lucu. Banyak adegan romantis yang sedikit menggelikan dan dapat menjadi referensi pdkt lu nanti. Terus, ada juga adegan yang bisa dijadiin bahan perbincangan sehabis nonton. Hehehe.

Jalan ceritanya biasa aja, classic. Film ini mudah dicerna, film ini bukan film yang mengincar award - The Dandees, Prambors. Ada yang jahat kemudian dijahatin sih baik, sih baik akhirnya mengalahkan sih jahat. Seperti film Disney lainnya, film ini juga punya moral yang baik.

Kurang lebih begitulah penilaian amatir gue. Semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...