Monday, September 2, 2013

Music Corner 15 - First Monday in September

Horeeee! Bulan baru, tanggalan baru, hari baru, waktu baru, wajah baru, pengalaman baru, kehidupan baru, permainan baru, teman baru, kacamata baru, blog baru, makanan baru, produksi baru, selingkuhan baru, papa baru, mama baru, sodara baru, pacar ba ... udah mulai ngaco. Ah, denger ini aja deh daripada ngomongin yang baru. Lagu lama, tapi adu hai. Enak aseli.


Do you remember the
21st night of September?
Love was changing the minds of pretenders
While chasing the clouds away

Our hearts were ringing
In the key that our souls were singing.
As we danced in the night,
Remember how the stars stole the night away

Ba de ya - say do you remember
Ba de ya - dancing in September
Ba de ya - never was a cloudy day

My thoughts are with you
Holding hands with your heart to see you
Only blue talk and love,
Remember how we knew love was here to stay

Now December found the love that we shared in September.
Only blue talk and love,
Remember the true love we share today

Ba de ya - say do you remember
Ba de ya - dancing in September
Ba de ya - never was a cloudy day

Ba de ya - say do you remember
Ba de ya - dancing in September
Ba de ya - golden dreams were shiny days

Eh, hari ini hari senin yang artinya SUCKS. Kebisingan. Kemacetan. Kesibukan. Kepenatan. Bosen. Kangen. PR. Kuliah. Bos ngomel-ngomel. Ngejer deadline. Deadline tugas. Argh! Semua bercampur jadi satu. Kepenatan di hari senin. Kenapa ya, sering banget orang gak suka sama hari senin? Padahal kan hari cenin ceyu gituh. Kalau gak ada cenin jadinya tak ada minggu dong.

Gue sih suka hari senin, untuk saat ini. Kenapa? Gue masih harus nganggur, which mean liburan gue masih panjang banget. Jadi gue nunggu hari senin gue berubah jadi hari sibuk kayak orang lain. Yang lagi sibuk kuliah, kerja, diomelin sama bos, ngejer deadline, atau lagi marah-marah sama pacar (mendingan baikkan deh) atau lagi mau nembak cewek atau PROPOSE SOMEONE OUT THERE (Good Luck). Ah kesibukan yang gue sangat kangen sekarang. Kapan ya gue bisa sibuk?

Beberapa waktu lalu gue sih sempet sibuk dengan kegiatan baru gue yakni kerja di sebuah universitas sebagai seorang part timer. Gue gak berkuliah disitu, cuman gather some information and experience for my future. Lumayan loh kerja paruh waktu gitu. Gaji emang gak seberapa, tapi pengalaman dan koneksi yang lu dapet sepadan sama usaha lu kok. Salah satunya, gue jadi dapet sebuah akses buat keluar masuk kantor, walau gue udah gak kerja disitu lagi. Hahahaha. Seru kok.

Well, good luck for you day fellas :) Semoga ada pengalaman baru yang bisa lu dapetin hari ini. Siapa tau bisa dipake buat narik cewek, jadi ngaco deh. Hahahahaha.

Remember the true love we share today
Earth Wind And Fire (September)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...