Saturday, December 10, 2011

Good Saturday

Seiring berjalannya waktu, rasa males itu dateng dan dateng terus. Menahan gue buat ngelanjutin Saturday Night ini ataupun sekedar nulis sesuatu yang #random di dalam blog. Argh, gue ngerandom malam ini. Alhasil, gue ngeskip satu minggu Saturday Night :| dan kayaknya sekarang gue juga bakal ngeskip satu episode lagi. Entah mengapa, saat gue mulai ngetik ampe tengah, rasanya jiwa gue yang berkoar-koar buat ngeshare mendadak diam :#

Jadi kalian yang menunggu buat episode terbaru dari gue, mungkin bakal menunggu lama. Gue memutuskan untuk vakum bentar dari episode Saturday Night, but gue gak berhenti hanya istirahat sejenak, mencari sesuatu yang baru yang lebih menyenangkan :)

Sekian, thanks for the silent reader, yang udah ngintip-ngintip blog gue, walau isinya juga gak seberapa dengan biaya internet band-width yang kalian pake buat buka blog gue ini :) Thanks very A LOT much #lebai

Good Night Everyone, HORAS !

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...