Saturday, December 31, 2011

Malming, Episode 9 - Semangat!

Udah lama gak lanjutin episode saturday night, Saturday Night episode terakhir tanggal 19 November. Beh, lama juga. Episode Sebelumnya. Saturday night kali ini lebih gak ngebahas soal yang galau-galau, atau nyeleneh. Lebih ke rencana kehidupan lu di tahun 2012 nanti :)

Hari ini adalah sabtu terakhir pada tahun ini, tahun 2011. Gak berasa yah? Bentaran lagi udah mau ganti tahun, tahun baru, tahun 2012. Lembaran baru, Petualangan baru dan Pengalaman baru. Semuanya identik dengan ke'baru'an, gue pun begitu. Tahun ini, gue dapet banget sesuatu yang baru. Dari temen, asmara (cie-i-lah), petualangan ampe hal terburuk yang terbaru gue dapetin :P

Gue yakin, beberapa dari kalian yang baca blog gue ini pasti ada nulis resolusi buat tahun 2012. Resolusi yang diperbaharui tiap tahunnya tergantung dari kebutuhan pada tahun itu. Gue? Gue jarang nulis resolusi, karena pemikiran gue gak sejauh cintaku padamu #ea. I just want to say, Good Luck dan tetep semangat ngejalaninnya.

Buat mereka yang mungkin udah bikin komitmen di tahun 2012, semoga kalian bisa ngejalaninnya gak tergoda sama hal-hal setan di sekitar lo :) Dan pastikan, orang-orang di sekitar lu, tau komitmen elu (kalau gak privasi). Lumayan mereka menjadi bantu elu di kala udah mau lepas dari komitmen itu :) Itulah gunanya temen :P

Akhir kata, cuman mau ngucapin tetap semangat ya :) ngejalanin hidup walau di medan perangnya, emang gak enak. Naik Turun kayak chitato, Life is Never Flat.

Lewati gunung, lewati lembah. Sungai mengalir indah ke samudra, bersama teman Berpetualang. - Ninja Hatori. Kalau ada rintangan di depan lu, jangan jadikan halangan tapi jadi tantangan. No pain, no gain :) Keep your spirit.

ENIWEI, tahun baru kali ini, buat gue sendiri kurang nancep dibanding pas 2 tahun lalu, ketika tahun baruan gue lagi tidur dengan infus yang tertancap di punggung .... tangan (re:DBD) :)

ENIWEI lagi, HAPPY NEW YEAR 2012 GUYS :) wish u got all the best di tahun 2012 :) panjang umur, best wishes than nothing (mirip ucapan ultah ._.)


*Buat kalian yang gak ngerti arti post ini, wajar saja. Karna gue juga ngasal ngetik kok :) Bagi kalian yang ngerti, kalian .... Hebat :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...