Saturday, December 31, 2011

2011? Totally Insane...

2011 -- Flashback -- English gue payah

Di tahun ini gue mendapatkan banyak banget berkah. Dari segala bidang. Gue bisa lulus kelas 10 dengan baik. Bisa nyicipin menang dalam tim basket walau cuman ngehirup wanginya medali doang. Ke anyer bareng-bareng. Terkena fish eye in my feet. Jadi seorang yang kepo. Menang Science fair. Wohoo, dan masih banyak lagi.

Gue mau ngekilas balik sebentar dari tiap bulannya gue ngapain aja :3
Januari, Uyee -- Sejujurnya gue lupa di Januari itu gue ngelakuin apa aja. Yang gue inget adalah latihan basket setiap hari kayak orang pengangguran yang cuman bisa main basket doang. Teyus, menemukan bahwa ternyata gue adalah seorang yang suka banget ngeblog dan memutuskan untuk lebih aktif di blog ini :3

Februari, Wohoo -- Ah bulan-bulan penuh cinta, valentine, hem yeah... Sayangnya sampai bulan kedua ini gue masih belum punya gandengan. Sedih? I don't think so, gue menemukan beberapa teman baru, sekaligus menemukan koneksi dalam hidup gue. Nothing special kayaknya pada bulan itu.

Maret -- Totally gue lupa apa yang terjadi pada bulan itu. Gue hanya mengingat, gue masih menjalankan rutinitas gue sebagai seorang pelajar tidak teladan.

April, FOOL! -- Gue masih tidak peduli dengan sekolah, ketika nilai-nilai gue mulai turun. Nyehehe, tapi akhirnya gue memutuskan buat tetap melakukannya walau gak sampai mati.

May -- DBL number 1, ini the biggest event yang gue inget. Sekolah gue menang juara 1, dari yang underdog (sekolah baru), mendadak bisa juara 1. Walau gue gak bisa megang medali cuman ngeliat dan ngehirup, gue tetep bangga :)

Juni -- Kelulusan :# Gue lulus walau nilai gue gak cumlaude atau sebagus anak unggulan di kelas gue. Dan sangat disayangkan, beberapa temen gue yang gak naik. Tetep semangat ya :) Anw, gue ke anyer loh bulan ini bareng anak kelas IPA 4, walau gak semuanya ikut. Gue masih ngerasa have FUN di situ :)

Juli -- Liburan itu menyenangkan, gendut itu adalah pilihan. Dan gue menjadi gendut seiring dengan gak ada latihan basket dan liburan panjang yang enak. 27 July tanggal masuk sekolah kalau gak salah. Sebelum masuk sekolah, gue udah seneng duluan. Kelas gue tahun ini CAKEP CAKEP WOIIIII! :3

Agustus -- Kelas baru, angkatan baru banyak anak baru ui. Agustusan masih menjadi event dimana ada lomba. Sayangnya kelas gue gak menang. Tapi gue mulai mengenal beberapa oknum pelajar gak teladan terbaru yang gue kenal. Dari kenalan pas gue lagi buang sampah, pas lagi jalan atau sok kenalan dengan manggil2 nama tuh orang :3

September -- Science FAIR! Perlombaan gak bergengsi yang wajib diikuti oleh semua kelas. Mungkin dalam bulan itu, hanya event itu aja yang gue inget. Perayaannya emang bukan bulan itu, tapi persiapannya bulan itu. Gempar gempur gue dan temen-temen gue hadapi dalam Science Fair :3 Selain itu, kejadian dimana temen gue patah kaki juga masih teringat sampai sekarang :|

Oktober -- Kerja keras gue selama bulan september kemaren emang gak sia-sia, kelas gue berhasil ngambil juara 2 dalam science fair tahun ini. Mau seneng gak yah? :3 senenglah pastinya. Bulan bahasa pun gue raih juga, juara 3. Mewakili angkatan gue. Selain itu, di bulan ini gue .. gue .. UDAH 17 TAHUN, uyeeeee. 17 tahun, waktunya bikin ktp :3

November -- Ada apa ya di bulan ini? Palingan cuman ulangan umum aja yang gue inget. Perjuangan buat belajar emang sulit, apalagi nilai kimia gue yang ancur dan gak sepadan dengan nilai BI gue yang (mau nyombong ah), tertinggi di kelas. Nyehehehe.

Desember -- Not so good, not so bad. Nilai raport gue bagus loh, setidaknya nilai 6 gue gak banyak :P dan di bulan desember ini, gue setidaknya sudah menemukan beberapa temen gue yang gue cap sebagai teman kelas kakap, kelas detektif dan kelas galau #ea. Setidaknya gue mendapat beberapa temen baru dan petualangan baru.

Sekian, dari laporan singkat gak padet dan gak jelas ini. Mungkin banyak banget event dalam tahun ini yang terlewatkan oleh gue, untuk dimasukkan dalam blog ini. Janganlah bersedih, gue masih akan terus ingetin semua yang udah kita laluin bersama (cie-i-lah). Anw, gue ngetik ini dengan sedikit buru-buru karena batere labtop gue udah mau abis dan, gak ada charger :p

ENIWEI, happy new year ya, post ttg saturday night gue post lebih awal, supaya gue gak terlambat mostingnya :) Have a Fun new year celebration :P Dan doakan juga, gue bisa menang #cumanaksirunite dari @hurufkecil :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...