Monday, December 26, 2011

ho ho ho

Merry Christmas Guys :3
*sori telat, gue lagi di luar kota saat hari natal*

Sama dengan malam-malam sebelumnya, malam ini pun gue rada bingung mengapa gue terus membuka blogger.com, padahal gue gak ada ide sama sekali buat nulis atau bikin sesuatu buat blog ini :# Berdasarkan pengalaman yang sudah gue jalani (ho ho ho), post kali ini hanya berakhir kepada post singkat gak ada isi.

4 hari yang lalu gue berada di Surabaya untuk urusan keluarga. Selama di Surabaya kerjaan gue hanya makan, tidur, jalan, makan lagi, main, makan, tidur. Laporan selengkapnya menyusul ya, karena fotonya belum gue upload. Walau fotonya juga gak ber-resolusi tinggi, maklum hp butut gue yang foto :3


Anw, mungkin lo sadar bahwa title blog gue berubah menjadi NG-ANSOS. Ho ho ho, gue terinspirasi dari temen gue yang udah menemukan tempat ngansos untuk dirinya (re:Caryn). Gue menganggap blog ini adalah tempat ansos gue, dimana gue bisa berekspresif ria gak bersosialisasi, meluangkan waktu hanya untuk menulis bualan gak perlu :3 but it is sooo fun. Gak percaya? Coba bikin blog sendiri aja, kalau udah tell me dan gue bakal follow blog kalian :3




This is my post then, tuhkan bener gak ada isinya. Yah walaupun begitu gue masih menyempatkan ngedit blog ansos ini :3 Good Night Guys :3




Gue nemu beberapa foto aneh bin unyu, gak unyu juga sih







No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...