Wednesday, December 21, 2011

Dear Someone, :)

Salam :)

Mungkin dunia terlihat berbeda dari sudut pandang matamu, entah seperti apa 'dunia' yang asli itu. Aku? Aku pun kurang paham apa arti dari dunia yang sebenarnya. Sebuah bola berisikan ribuan makhluk ciptaan-Nya yang memiliki tugas dalam kehidupan mereka. Tidak seperti aku, yang hanya bisa menatap bulan dan tersenyum. Aku harap kamu juga tersenyum di sana :)

Bulan tampak begitu indah malam ini, tidakkah kau setuju? Hahahaha, memang kita berbeda dalam selera maupun tindakan. Begitulah manusia, hidup dalam satu waktu tetapi berbeda dalam satu waktu juga. Tidakkah kamu merasakan keanehan juga dalam kehidupan ini?

Hidup ini ada duka ada suka, naik turun kayak chitato yang bergelombang. Lucunya, aku juga tidak mengerti mengapa harus ada analogi chitato dalam surat ini. Surat ini memang bukanlah apa-apa, hanyalah sebuah bualan belaka dan tertulis atas kalimat yang keluar dari pikiranku :) tetapi aku berharap kamu bisa tersenyum membaca ini.

Aku, aku, hanya ingin melihat senyummu sekali lagi :) walau hanya terpantul dari bulan...

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...