Friday, December 30, 2011

What is a True Friend?

Barusan aja gue nonton video dari Kevjumba di Youtube, What is a True Friend? Apa itu teman yang sejati? (kalo translation gue gak salah)

Mungkin jumlah temen lu banyak, sebanyak yang ada di facebook, friendster atau followers di twitter, tapi berapakah teman yang berani berkorban buat elu? Mungkin cuman satu atau beberapa, Don't minder :) Setidaknya ada satu tangkai mawar dibanding gak ada setangkai pun :) Anw, analogi mawar gue cocok kan? :3

Gak banyak basa-basi, (udah kebanyakan sih dari tadi) tonton nih :) Subscribe aja sekalian :D



Gue setuju dengan pendapat Kevin, tentang gimana temen yang sejati itu :)

Anw, bentar lagi udah mau tahun baruan. Tampaknya ini bakal post terakhir gue di tahun 2011, karena kemungkinan besok gue gak bisa menjangkau labtop atau internet. Kalau gue sempet, gue bakal sedikit share apa aja yang udah terjadi di tahun 2011 ini :) (kalo lo kepo, pasti sering cek blog gue :p)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...